Dato Siti Nurhaliza Menciplak Lagu?


Siti Nurhaliza bakal kesandung masalah hukum. Dirinya dituduh mencuri lagu berjudul Wanita, yang telah Siti popularkan sejak tahun 2007, ciptaan Mufari. Tuduhan tersebut datang dari Ervil Revylda, warga Jakarta Selatan yang mengaku sebagai pencipta dan pemilik sah lagu Wanita.

Hal ini terungkap setelah Ervil melakukan jumpa pers di Mahakam, Jakarta Selatan, Sabtu 26 Desember. Kepada para pewarta berita, Ervil mengatakan kasus tuduhan mencuri ini telah berlangsung sekitar dua tahun, namun tidak menemukan titik terang hingga akhir Desember 2009. Padahal menurut Ervil, pihaknya melalui ibunya telah melakukan langkah-langkah kekeluargaan tetap tidak di respon secara positif oleh pihak Siti.

“Saya sudah menghubungi manajemen Siti Nurhaliza dan saya juga sudah menelepon penciptanya (Mufari) tapi dia tidak mau tahu dan saya juga sudah bilang agar diselesaikan secara kekeluargaan,” ungkap Ida Soekotjo, ibu Ervil di depan wartawan.

Lebih lanjut, Ida menuturkan, pihaknya sudah cukup sabar menunggu selama dua tahun dan sudah mencoba dengan cara kekeluargaan. Tapi pihak Siti Nurhaliza tidak menunjukkan itikat baik.

Kasus yang sudah berlangsung kurang lebih dua tahun ini ternyata tidak menemukan titik terang. Setelah pihak Ervil melalui ibunya telah melakukan langkah-langkah kekeluargaan tetap tidak di respon secara positif oleh pihak Siti.


"Saya sudah menghubungi manajemen Siti Nurhaliza dan saya juga sudah menelepon penciptanya (Mufari) tapi dia tidak mau tahu dan saya juga sudah bilang agar diselesaikan secara kekeluargaan,”
ungkap Ida Soekotjo yang juga ibu Ervil.

Post a Comment

0 Comments